Wagub Buka Seminar Nasional Penataan Organisasi Pemerintahan Pusat dan Daerah

Wagub Buka Seminar Nasional Penataan Organisasi Pemerintahan Pusat dan Daerah

35
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang — Seminar Nasional Penataan Organisasi Pemerintahan Pusat dan Daerah oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ( APPSI ) dibuka secara resmi Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah, Bertempat di Ballroom Sriwijaya Swiss Belhotel, Rabu (19/06/19).

Kegiatan yang bertemakan “Reformasi Organisasi Pemerintahan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik”, resmi dibuka Wagub Abdul Fatah dengan menabuh gong menandai dimulainya acara yang akan berlansung selama dua hari (19 – 20/06/19) yang diikuti peserta dari berbagai perwakilan daerah di Indonesia.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah dalam sambutannya menjelaskan bahwa sumber dari segala sumber hukum di Indonesia mengalami perubahan sehingga mengharuskan adanya penjabaran dan pengoperasian dalam peraturan pelaksanaannya.

Karenanya, seminar APSSI ini dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat bagi kita semua untuk dapat memberikan sebuah pemikiran yang dapat bermanfaat dalam pengelolaan sumber daya yang ada melalui organisasi pemerintahan agar menghasilkan pencapaian yang lebih maksimal.

Baca Juga:  CEO Yasmin Hotel Terima Penghargaan di Bogor

“Saya yakin kita memiliki tujuan yang sama, bahwa organisasi dimana kita berada dapat berlangsung secara efektif dan efisien sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang banyak,” papar Wagub Babel.

Tidak luput dalam kesempatan tersebut, untuk memperkenalkan kerajinan tangan khas daerah Bangka Belitung, Wakil Gubernur pada kesempatan ini memberikan cinderamata kepada Ketua Dewan Pakar APPSI Prof. Ryaas Rasyid dan para narasumber, berupa Kopiah Resam, Perahu Layar berbahan dasar timah, serta Kain Cual. (*)

KOMENTAR