Walikota Ajak Masyarakat Minum Obat Kaki Gajah

Walikota Ajak Masyarakat Minum Obat Kaki Gajah

370
BAGIKAN :

Walikota, M. Irwansyah didampingi Kadinkes, dr. Syahrial meminum obat kaki gajah

Korankite.com, Pangkalpinang -untuk mengatasi permasalahan penyakit kaki gajah yang sudah menjadi permasalahan bagi masyarakat apa lagi sudah di temukan 3 kasus dikota pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang, M. Irwansyah mengajak masyarakat untuk minum obat kaki gajah.

“Yo jangan hanya masyarakat bai tapi wartawan juga minum obat kaki gajah,” kata Irwansyah di Puskesmas Girimaya sembari mengambil obat kaki gajah sembari minuman serta dibagi ke wartawan.

Dirinya mengatakan melalui program meminum obat kaki gajah tahun kedua ini menjadi kota pangkalpinang bebas penyakit kaki gajah.

“Mari kita jadikan kota pangkalpinang menjadi bebas penyakit kaki gajah,” ungkapnya

Dirinya juga menjelaskan bahwa seluruh Sekolah Dasar sampai menengah atas sudah meminum obat kaki gajah.

“Kami juga mewajibkan kepada para siswa se-pangkalpinang dari SD sampai SMA untuk meminum obat kaki gajah tersebut,” jelasnya

Baca Juga:  KPU Siap Sambut Pasangan Calon 

Melalui kegiatan ini Kota Pangkalpinang akan terbebas dari penyakit kaki gajah yang bisa membahayakan kesehatan dan perekonomian masyarakat karena penyakit kaki gajah adalah momok yang menakutkan bagi masyarakat bila dibiarkan.

“Semoga pangkalpinang 2019 nanti bebas penyakit kaki gajah,” ungkapnya

Irwansyah juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk meminum obat tersebut karena sangat besar manfaatnya bagi kesehatan, jangan sampai gara penyakit kaki gajah ini perekonomian akan menurun.

“Ayo kita minum obat kaki gajah jangan takut, ini untuk kesehatan kita semua,” ajaknya

Dalam kesempatan ini juga di canangkan kota pangkalpinang sebagai kota bebas penyakit kaki gajah 2019 nanti. (4wd)

KOMENTAR