Warga Doakan Ibu Kite Endang Jadi Walikota

Warga Doakan Ibu Kite Endang Jadi Walikota

351
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Bakal Calon Walikota Pangkalpinang, Ir Endang Kusumawaty atau lebih dikenal dengan sebutan “Ibu Kite” terus membangun komunikasi dan menyerap aspirasi dengan cara turun ke tengah-tengah masyarakat, sebagai langkah untuk memantapkan diri bertarung dalam Pilwako Pangkalpinang 2018.

Setelah kemarin melaksanakan silahturahmi dengan masyarakat, Kampak, Batu Intan dan Cempaka, Hari ini, Minggu(22/10/2017) ” Ibu Kite” kembali menyambangi masyarakat nelayan pangkalarang kelurahan ketapang yang sedang bergotong royong memperbaiki dermaga.

Salah satu Nelayan setempat, Abok mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada “Ibu Kite” Karena telah menyempatkan diri untuk datang mengunjungi masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong .

” Namun yang pasti kami berharap kedatangan Ibu Endang untuk meninjau dermaga kami dapat ditindaklanjuti dengan renovasi dermaga ini minimal dilakukan perbaikan ringan, ” ungkap Abok kepada wartawan, Minggu(22/10/2017).

Kemudian abok juga sangat mengapresiasi atas sikap Balon Walikota Pangkalpinang, Ir Endang Kusumawaty yang cepat tanggap merespon keluhan masyarakat.

Baca Juga:  Ramadhan, Polres Babar Amankan Penjual Miras

” Sebenarnya kami juga tidak tau bahwa Ibu Endang Akan datang, hanya saja ada seorang rekan kita yang mencoba menghubungi beliau, eh ternyata beliau langsung respon dan ini merupakan apresiasi yang luar biasa untuk kami,” ujarnya.

Kemudian dirinya berharap niat tulus Ibu Endang untuk membangun pangkalpinang dapat tercapai.

” Pemimpin yang cepat tanggap seperti inilah yang kita perlukan dan saya berdoa semoga beliau terpilih sebagai walikota selanjutnya, ” pungkasnya.

Diketahui kedatangan “Ibu Kite” ke pangkalarang ini adalah dalam rangka bersilahturahmi sekaligus membangun komunikasi serta meminta dukungan khususnya masyarakat nelayan agar dapat maju sebagai calon walikota Pangkalpinang.

Lebih lanjut Endang mengatakan, setelah tiba dilokasi ternyata memang kondisi dermaga nelayan ini sudah sangat memang mengkhawatirkan dan layak untuk diperbaiki.

” Saya bersama tim akan mengakomodir permasalahan ini dan mudah mudahan perbaikan dermaga ini segera terealisasikan,” ujarnya. (ril/red)

KOMENTAR