Warga Selindung Doakan Ibu Endang Jadi Pemimpin Pangkalpinang

Warga Selindung Doakan Ibu Endang Jadi Pemimpin Pangkalpinang

317
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Ada yang menarik ketika calon walikota Pangkalpinang, Ibu Kite Endang Kusumawaty berkeliling kota Pangkalpinang, Kamis lalu (31/8/2017) untuk memberikan bantuan ayam potong gratis kepada warga yang membutuhkan.

Ketika tiba di Kelurahan Selindung, untuk menemui warga dan memberikan bantuan, Ibu Kite Endang Kusumawaty dengan keramahannya langsung disambut ibu-ibu yang ia temui, bahkan ibu-ibu yang merasa senang dengan Ibu Kite Endang Kususmawaty bersama-sama mendo’akan Endang Kususmawaty ketika ia mampir kerumah salah satu warga Selindung ini.

Dimulai dengan Alfatihan, Do’a warga yang terdengar oleh awak media ini meminta kepada sang pencipta agar jalan yang ditempuh oleh Ibu Kite Endang Kusumawaty untuk memimpin kota Pangkalpinang diberikan kemudahan dan dilancarkan oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Kepala BKN Serahkan SK ke CPNS Pangkalpinang

Tak lupa, warga juga mendo’akan agar Ibu Kite selalu diberikan kesehatan agar bisa memimpin kota Pangkalpinang dengan baik.

Selain warga, tim ibu kite yang hadir juga turut berdoa bersama mengikuti keinginan warga agar Pangkalpinang mempunyai pemimpin baru yang mengerti kemauan masyarakat. (red)

KOMENTAR