Wawan: Narkoba Musuh Bersama

Wawan: Narkoba Musuh Bersama

586
BAGIKAN :
Pencanangan Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017, di stadion Depati Amir Pangkalpinang, Kamis 21 Oktober 2016. (ft:agus wahyudi/kudok)

Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017 adalah tugas kita bersama demi menyelamatkan anak-anak bangsa.

* Program Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017 Diluncurkan

Korankite.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah mencanangkan kota Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017. Pencanangan dilakukan di stadion Depati Amir, Jumat (21/10/2016).

Kota pangkalpinang bebas narkoba 2017 adalah suatu program Pemkot Pangkalpinang untuk memutus peredaran narkoba di lingkungan kota Pangkalpinang agar kedepan generasi muda penerus bangsa tidak terjebak dalam dunia gelap narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita semua dan harus dihentikan demi generasi muda berprestasi,” ujar Wawan sapaan akrab Walikota.

Wawan menegaskan, pencanangan kota Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017 ini adalah tugas berat semua pihak, bukan hanya pemerintah, “Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017 adalah tugas kita bersama demi menyelamatkan anak-anak bangsa. Kota Pangkalpinang telah menjadi pusat peredaran narkoba dan ini harus dihentikan dari sekarang,” tegasnya.

Baca Juga:  Komisi 1 Akan Panggil Walikota Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah (Wawan) membubuhkan tanda tangan di spanduk Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017. (ft:agus wahyudi/kudok)
Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah (Wawan) membubuhkan tanda tangan di spanduk Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017. (ft:agus wahyudi/kudok)

Walikota mengajak ribuan perserta kegiatan Pangkalpinang Bersih Narkoba 2017 untuk menjauhi Narkoba, karena membawa ke dunia yang gelap dan dapat merugikan kesehatan.

“Jangan pernah mencoba narkoba jika tercoba sekali saja maka akan terjerumus ke dalam lembah hitam dunia narkoba,” lanjutnya.

Wawan mengajak semua kalangan menjaga lingkungan masyarakat agar peredaran narkoba ini tidak bisa berkembang di kota Pangkalpinang, “Dan segera laporkan jika ada masyarakat yang mengunakan narkoba dan terlibat penyalahgunaan narkotika untuk direhab secara gratis,” imbuhnya. (4wd)

KOMENTAR