Yusron Daftar ke KPUD Dengan Busana Adat

Yusron Daftar ke KPUD Dengan Busana Adat

207
BAGIKAN :

Pasangan Yusron dan Yusroni

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG – Berbeda dengan pasangan calon Gubernur Wakil Gubernur Rustam-M. Irwansyah yang memilih menggukan kendaraan yakni sepeda Ontel, pasangan Yusron-Yusroni kelihatan berbeda yakni menggunakan baju adat.

Tidak menunggu lama setelah kemarin mendapatkan rekomendasi, pasangan yang diusung partai PPP, Demokrat dan PBB ini sekitar pukul 15.25 WIB juga langsung mendaftarkan diri ke KPUD.

Pasangan ini berjalan kaki dari Kantor DPW PPP Babel, di iringi dengan musik Rabana dengan lagu shalawat.

Pasangan ini resmi terdaftar sebagai peserta yang kedua setelah sebelumnya,  pasangan Rustam Effendi dan M.Irwansyah, yang mendaftar terlebih dahulu untuk Calon Cagub dan Cawagub Babel.

“Kami pasangan Yusron Ihza Mahendra dan Yusroni Yazid telah sepakat untuk maju Pilgub Bangka Belitung 2017. Maksud kedatangan kami adalah untuk memenuhi peosedur yaitu pendaftaran Pilkada, kata Yusron di dalam ruangan pendaftaran KPU Babel hari Rabu (21/09/2016).

Baca Juga:  Siaran Pers; Kerja Bersama Untuk Perempuan dan Anak Indonesia

Terkait pencalonannya kali ini, Yusron mengaku merasa terpanggil untuk membangun kampung halamannya. Meski pada Pilkada sebelumnya kalah, Yusron mengaku tetap optimis dapat memenangkan Pilkada Babel kali ini.

“Saya dari Tokyo ke sini, ini demi  Bangka Belitung. 5 Tahun yang lalu, saya dengan Pak Yusroni berpasangan, namun kami belum ditakdirkan menang. Setelah 5 tahun pun kami berpasangan kembali, artinya kami masih kompak. Jadi mudah-mudahan menang,” ujarnya (man)

KOMENTAR